5+ Aplikasi Trading dengan Fee Murah - APK Safety

5+ Aplikasi Trading dengan Fee Murah

Semakin banyak orang yang tertarik. Trading Baru-baru ini, dari pebisnis, pekerja swasta hingga mahasiswa.  Untuk berpartisipasi dalam investasi ini, Anda memerlukan akun pertukaran mata uang Trading atau aplikasi Trading Untuk membeli dan menjual mata uang digital Bitcoin, EthereumDan Dogecoin.

Apa itu Aplikasi Trading?

Trading berada di luar kendali pemerintah dan otoritas pusat (sumber: unsplash)

Diambil dari investopedia.com Trading Atau juga dikenal sebagai Trading Ini adalah mata uang digital atau virtual yang dijamin dengan apk Trading, yang membuatnya tidak mungkin untuk dipalsukan atau digunakan lebih dari sekali.  Kebanyakan dari itu Trading Menggunakan teknologi blockchain atau buku besar terdistribusi yang diimplementasikan di seluruh jaringan komputer yang berbeda.

Mengidentifikasi fitur Trading Itu dengan mata uang lainnya Trading Itu tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat mana pun dan secara teoritis membuatnya bebas dari campur tangan atau manipulasi pemerintah.

Pentingnya menggunakan aplikasi Trading Tepercaya

Aplikasi trading tepercaya dapat mencegah peretasan (sumber: unsplash)

Seperti halnya aktivitas digital lainnya, masalah keamanan terbesar bagi banyak orang untuk diinvestasikan Trading Ini adalah risiko peretasan dan penipuan.  Apalagi sekarang Trading Ini telah berkembang menjadi investasi yang populer dan berharga.  Dari basis informasi Komisi Perdagangan Federal Dikutip dari time.com, crime Trading Ini mengakibatkan kerugian rata-rata $1.900 per laporan antara Oktober 2020 dan Maret 2021.

Seringkali kejahatan Trading Dilaporkan bahwa dia akan berpartisipasi Curang Meminta pembayaran di Trading Atau kirim penawaran yang tidak diminta untuk membantu Anda mendapatkan uang atau meningkatkan kepemilikan Anda.  Karena itu, selain harga, Anda harus mempertimbangkan banyak hal saat memilih aplikasi Trading Seperti aspek keamanan, ukuran dan jenis transaksi Trading untuk ditawarkan.

Penting untuk memahami caranya Trading Anda diselamatkan dan Anda dapat menyimpan Trading Dengan mentransfer ke dompet digital Anda sendiri.

5+ Aplikasi yang direkomendasikan Aplikasi Trading Dapat digunakan

Transaksi aset trading legal dan diatur oleh Bappebti (sumber: unsplash)

Dikutip dari bigalpha.id, Transaksi Properti Trading Ini dilegalkan dan diatur di Indonesia oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), sebuah lembaga khusus di bawah Kementerian Perdagangan.

Bagi yang ingin mencoba berinvestasi Trading Metode jual beli dilakukan melalui platform pertukaran mata uang Trading Atau yang sering disebut aplikasi Trading.  Platform ini memiliki fungsi serupa pasar Untuk memudahkan transaksi Trading.  Platform ini menyatukan pedagang dan pembeli dan dapat digunakan untuk memindahkan dan menyimpan aset Trading.

Hingga awal 2021, ada 13 perusahaan properti. Trading Memperoleh lisensi Bappebti di Indonesia yaitu PT Krypto Indonesia Berkat (Toko Trading), PT Indodax Nasional Indonesia (IndoDax), PT Accountku.com Indonesia (Account), PT Pintu Mena Saja (Pintu), PT Luno Indonesia Limited (Luno), PT Zipmex Exchange Indonesia (Zipmax), PT Indonesia Digital Exchange (Idex), PT Cipta Coin Digital (Coinku), PT Tiga Inti Utama (Trive), PT Upbit Exchange Indonesia (Upbit), PT Bursa Trading Prima (Bechipin), PT Trinity Investama Berkat (Bitocto), PT Plutonext Digital Asset.  Perusahaan-perusahaan ini yang mengajukan aplikasi Trading.

Berikut ulasan singkat tentang 5 aplikasi yang paling banyak digunakan, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Indodax

Indodax adalah platform perdagangan aset. Trading Pertama di Indonesia.  Dengan lebih dari 3 juta anggota terverifikasi pada April 2021, aplikasi Trading Ini diyakini sebagai yang terbesar yang pernah ada di Indonesia.  Indodex dapat diakses melalui handphone atau handphone situs web Dan itu dapat diunduh secara gratis Google Play Store Dan Toko aplikasi.

Keunggulan lain dari Indodax adalah minimal deposit.  Rp10,000.00 melalui transfer bank atau Akun virtual, Anda dapat melakukan belanja di muka.  Pilihan pembayaran lainnya juga tersedia melalui Alfamart, Shoppay, Dana, LinkAja, OVO atau Voucher.  Aplikasi Trading Ini adalah lift Pembayaran 0,3% untuk setiap transaksi jual atau beli.

2. Toko Trading

Toko Apk Trading didirikan pada Juni 2017 dan menerima investasi dari salah satu aplikasinya, Binance, pada Mei 2020. Trading Terbesar di dunia.  Aplikasi Trading Itu dapat diunduh secara gratis Playstore Dan Toko aplikasi.  Selain dapat diakses melalui aplikasi, Tococrito juga dapat diakses melalui email situs web.

Untuk mulai berinvestasi, TocoCrito membutuhkan setoran minimum Rp50.000,00 melalui transfer bank atau dompet digital.  Biaya transaksi yang dikenakan oleh TocoCrito tergantung pada jenis transaksi yang Anda lakukan.  Misalnya, penarikan dana berharga Rp 5.500 dan jual beli aset digital rupiah biaya 0,1% dari total aset.

3. Akunku com

Aplikasi Akuku.com sudah tersedia dalam versi. situs web dan aplikasi telepon genggam Baik untuk pengguna Android Atau iOS.  Setoran minimum untuk memulai trading adalah Rp 50,000.00.  Aplikasi Trading Itu juga menerima setoran dalam berbagai cara termasuk transfer bank; Akun virtualDan dompet elektronik (Dana, LinkAja, Ovo).

Aplikasi Akuku.com saat ini menawarkan 44 token aset Trading Bisa dijual.  Berbagai biaya terkait lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah sebagai berikut.

  • Jual beli aset digital Rupiah: 0,1% (Penerima)
  • Penarikan: 0,75% dari total penarikan, dengan biaya minimum Rp15.000.00.
  • Biaya Deposit: Transfer Bank Gratis; Akun virtual Rp1.000,00 Datar dan bunga deposito 1,65%.

4. Pintu

Gates adalah aplikasi untuk membeli, menjual, menyimpan, dan mengirim uang. Trading aplikasi berbasis Smartphone.  Meskipun relatif baru, ini berfokus pada sifat pintu Aplikasi seluler Buatlah mudah digunakan.

Sama seperti aplikasi Trading Lainnya, persyaratan untuk mendaftar Pintu cukup mengisi informasi pribadi dan verifikasi menggunakan prinsip KYC (Kenali pelanggan Anda).  Tidak ada deposit rupee minimum dan maksimum per pint.  Namun, ada biaya transfer minimum yang dibebankan oleh setiap layanan pembayaran, seperti jumlah transfer bank minimum atau jumlah transfer minimum di antara mereka. dompet elektronik.  Jumlah minimum transfer disesuaikan dengan kebijakan masing-masing layanan pembayaran.

Transaksi jual beli properti Trading Dengan aplikasi ini, komisi tidak diminta karena dibayarkan hingga harga akhir.  Harga yang ditampilkan di halaman beranda dan halaman beli/jual adalah harga tengah antara harga beli dan jual pasar. Trading Sementara harga terakhir ada di halaman Periksa Pembelian/penjualan properti Trading.  Biaya lain yang perlu dipertimbangkan adalah:

Biaya transaksi penarikan Rupiah adalah Rp 4.500,00 per transaksi.

Biaya transaksi deposit bervariasi tergantung metode yang digunakan.  Deposit menggunakan metode transfer bank tidak dikenakan biaya kepada pengguna.  Namun, melakukan deposit menggunakan dompet elektronikHarga tergantung masing-masing dompet elektronik (GoPay 2%, OVO 1,65%, DANA 1,65%, LinkAja 1,65%, ShopeePay 1,5%).

5. Luno

Luno adalah sebuah aplikasi. Trading Sejak 2014, aplikasi ini sudah tersedia di Facebook di Inggris. Google PlayStore untuk pengguna Android Dan Toko aplikasi Untuk pengguna iOS. 

Sejauh ini, Luno memiliki 6 jenis koin termasuk lima Trading itu adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ET), Riak (XRP), Uang tunai bitcoin (BCH), koin lite (LTC), serta satu Koin yang stabil Bernama USD Coin (USDC).  Jumlah koin yang dimiliki Luno sebenarnya lebih sedikit, karena 51% mengatakan mereka telah memilih koin yang dapat menahan serangan. Biaya gandaAgar pengguna dapat berdagang dengan aman, pelanggaran keamanan, gangguan teknis dan sebagainya.

Setoran awal yang diperlukan untuk berinvestasi di aplikasi ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp 25.000.00.  Ada biaya untuk menarik uang. Datar Rp 15,000.00 terlepas dan biaya transaksi untuk penjualan dan pembelian (Pemberi pesanan) dikenakan biaya sebesar 0,2% dari nilai transaksi.

sekarang juga,Itu tadi pembahasan tentang 5 aplikasi Trading Dengan harga yang wajar.  Sudahkah Anda mulai menyisihkan uang untuk berinvestasi?  Investasi harus dilakukan sesegera mungkin.  Namun, Anda juga perlu mengetahui jenis investasi yang sesuai dengan profil risiko Anda.

Anda dapat menemukan informasi lengkap tentang investasi, pengembangan karir dan teknologi dalam artikel di EKRUT Media.  Tidak hanya itu, jika Anda tertarik untuk mengembangkan potensi Anda melalui pekerjaan yang terjangkau, Anda bisa. Daftarkan diri Anda dengan EKRUT Dan ambil kesempatannya sekarang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel